Langsung ke konten utama

REVIEW Eyeliner "Silky Girl, Catrice, MIZZU, Maybeline"





     Ya ampun kok aku baru sadar kalo punya banyak eyeliner ya haha. Berasa wajib banget pake Eyeliner kalo ke kantor. Efeknya sih kalau di aku bikin mata jadi lebih hidup aja.Kali ini ada 4 Eyeliner yang udah aku coba, dari ke 4 Eyeliner ini ada satu yang aku suka banget dan ada satu juga yang bikin nyesel setelah beli hiks 😢 . ya sudah kita mulai dari penampakannya dulu ya di tangan.
ini dia penampakannya kalau aku swatch ke tangan. Aku review mulai dari no 1-4.


1. Maybelline HyperSharp Liner

      Aku suka banget sama Maybelline HyperSharp Liner ini, langsung jatuh cinta dari pertama coba dan mungkin ini juga favorite kamu. Ini aku beli sekitar 6 bulan lalu di Guardian, harganya sekitar Rp 95.000-an. Pertama beli karena penasaran, banyak banget yang review dan bilang kalo ini bagus. Ternyata emang beneran bagus dong, Gak nyesel beli lumayan mahal wkwk 😆.

     Maybelline Hypersharp ini ada 3 jenis sebenernya. Ada yang tutupnya warna Merah, Ungu dan Kuning. Yang aku beli ini tutupnya warna  Kuning. Seinget aku, yang aku beli ini paling murah dari 2 seri lainnya.  yang paling aku suka itu dari aplikatornya yang super tipis, Super gampang banget dipake. 

    Untuk urusan Pigmented, Maybelline Hypersharp ini cukup pigmented. Bisa diliat di gambar swatch di atas yang no 1. Itu aku oles sekali warnanya langsung keluar dan cukup pekat warna hitamnya. kalau soal waterproof, Maybelline Hypersharp ini cukup waterproof untuk aku, karena bagian eyelid aku lumayan oily. Pulang kantor eyeliner masih tetep ada, meskipun ujungnya agak smudge tapi gak bikin kayak mata panda. Jadi, bisa dipastikan Maybellline Hypersharp ini tahan kurang lebih 8-9 jam di aku. 

     Kalau kamu beli eyeliner ini, harus hati-hati nutupnya. karena pernah kejadian, aku buru2 nutup dan ternyata kurang rapat nutupnya, gaktaunya pas mau dipake udah agak kering huft 😢


(+) : Aplikatornya juara,
(+) : Gampang dipake buat yang baru belajar pake eyeliner
(+) : Harganya Affordable
(+) : Gampang dicari
(+) : Lumayan Waterproof, kena air wudhu tetep stay.

(-) : Agak memudar di bagian ujungnya
(-) : Cepet kering kalau nutupnya gak bener :( 

Repurchase? YES!


2.Silky Girl Long Wearing Eyeliner, Black Brown


     Sejujurnya waktu aku beli ini cuma tergiur atas nama DISKON50% 😅. Waktu itu gak sengaja ke Guardian, Karena harganya cuma Rp 17.500 setelah diskon, akhirnya tanpa sadar beli. Harga aslinya sekitar Rp 35.000-an. 

    Aplikatornya agak gendut bulat gitu.Harus di puter dulu, nanti si Eyelinernya ini bakal keluar. Pas coba di pake di tangan, bisa di liat di gambar no 2 warnanya susah banget keluar , harus di oles berkali kali sampe ngehasilin warna kayak gitu.  yang parahnya lagi kalau ngolesnya terlalu kuat, eyelinernya patah 😭

   Waktu coba aplikasiin ke mata, emang sekali oles warnanya gak keluar dan harus hati-hati banget biar gak patah. Silky Girl Long Wearing ini memang terbukti long wearing dan gak gampang smudge, meskipun warnanya kayak gak nutup semua bagian kulit gitu. Kalau buat aku, ngerasa agak susah pake ini untuk bikin wings liner. Kalau pakainya lagi buru-buru, Ya wassalam patah lagi. Cepet abis, karena gampang patah. 

(+) Harganya murah waktu beli 😅
(+) Long wearing
(+) Gak bikin mata panda
(+) Cukup waterproof


(-) Patah mulu
(-) Warnanya gak keluar

Repurchase? Maybe!

3. Catrice Eye Liner Pen Black

    Tiba-tiba ditawarin Eyeliner gratis sama temen. ya ampun hari gini siapa sih yang gak mau dikasih gratisan 😅. Dikasih karena dia gak suka sama produk nya, dan akhirnya aku disuruh coba. Pas di coba, lah aku juga gak suka dan kaget sendiri sama Catrice Eyeliner Pen Black ini. 😓

    Sebenernya aku suka sama aplikatornya yang besar terus runcing diujungnya. Tapi, coba diliat  waktu di coba ke tangan yang nomer 3. Ini warnanya kemana woy? di oles berkali kali sekuat tenaga cuma segitu yang keluar. Kebayang gak gimana usahanya waktu di pake di eyelid? Sampe berasa sakit di mata, warnanya tetep gak keluar .😢 Oh ku kecewa ma Catrice Eyeliner Pen Black.😢 

   Aku juga gak ngerti ini yang salah dimananya. Aku cuma pakai ini beberapa kali, abis itu gak sanggup kalau harus bikin mata sakit karena usaha biar warnanya keluar. Eyeliner ini hbisa dibeli di Guardian harganya sekitar Rp 50.000-an dan alhamdulillah aku dapet ini gratis. jadi, ya gak nyesel-nyesel amat.

(+) : Aplikatornya enak dipakai

(-) : Warna gak keluar sama sekali
(-) : Tidak waterproof



Repurchase? Big No!

4.Mizzu Eyeliner Pen Brown

   Aku sengaja beli  yang warna brown karena penasaran. Waktu beli ini di BEAU, udah lama banget sekitar 7 atau 8 bulan lalu, hampir dipakai setiap hari dan sampai sekarang masih ada, masih keluar warnanya meskipun gak setebal waktu pertama kali beli. Harganya sekitar Rp 30.000-an.

   Berharapnya ini warnanya beneran Brown, ternayat pas di coba ke tangan di gambar no.4 lebih ke Black Brown gitu. Yowes lah ya, untung gak mengecewakan. Warnanya beberapa kali oles baru keluar dan nutup semua bagian kulit. Cukup waterproof meskipun harus nunggu agak lama. ketahannya cuma 6 jam di eyelid aku yang oily dan lumayan bikin mata panda ya. 

Ini beneran semacam spidol gitu, kalau nutupnya tidak benar. warnanya pasti bakal pudar dan agak kering. Tapi tetep masih bisa di pakai. 🙆

(+) : Aplikatornya gampang dipakai
(+) : Warnanya lumayan lah
(+) : Harga murah
(+) : Cukup waterproof


(-) : Bikin mata panda
(-) : Cepat kering kalau nutupnya tidak benar

Repurchase? Yes! 








Have a nice weekend girls  💋


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita soal "Dr Kun Jayanata SpKK(K)"

https://beautifulmango.com   Masa-masa kuliah bisa dibilang jadi masa paling suram sih. karena muka aku yang dari SMP-SMA gak pernah jerawatan sama sekali dan kebal pake apapun bahkan Cuma pake ponds plus bedak bayi aja tiap hari. Waktu kuliah dengan tiba-tiba itu jerawat pada muncul, datengnya langsung keroyokan.hmmm puber telat kah ini? Nampaknya bukan. Setelah itu muka aku jadi super sensitif, super berminyak, kalau kena matahari bisa langsung merah, bruntusan hampir semuka. Orang-orang terdekat (apalagi si Ibu)   aja sampe kaget plus bingung waktu ketemu.   “Lah? Gimana gue? Gue juga kaget kali tiba2 begini tanpa sebab.” http://www.keziagc.com     Sekarang? udah jauh lebih baik kondisinya. Berkat Dr Kun? Alhamdulillah iya. Dengan proses purging yang cukup parah buat aku.Proses gak khianatin hasil kan ya. Sebenernya aku udah tau Dr Kun dari tahun lalu, banyak banget yang emang yang dateng kesana dan cocok. Tapi, masih ragu karena takut harus ngalamin p

Review Felinz Lip scrub "Frosted Peach"

Halo pecinta lipstick. . Pasti kamu udah gak asing dong ya sama Lip scrub, Biasanya sih aku suka pake lipscrub buat ngapus lipstick matte yang aku pake. Waktu itu gak sengaja ke BEAU deket kosan buat jalan-jalan, terus ngeliat satu produk lip scrub yang lagi diskon *aku beli ini memang karena lagi diskon dan baru tau kalo ada produk lip scrub namanya Felinz hahaha.Karena harganya cuma sekitar 16 ribuan waktu itu, jadi tanpa pikir panjang aku langsung beli. Felinz ini ngeluarin dua jenis, ada yang Cherry kiss sama Frosted Peach. Tapi aku pilih yang Frosted Peach.  Maapin fotonya gak jelas