Langsung ke konten utama

Review Felinz Lip scrub "Frosted Peach"



Halo pecinta lipstick. .

Pasti kamu udah gak asing dong ya sama Lip scrub, Biasanya sih aku suka pake lipscrub buat ngapus lipstick matte yang aku pake. Waktu itu gak sengaja ke BEAU deket kosan buat jalan-jalan, terus ngeliat satu produk lip scrub yang lagi diskon *aku beli ini memang karena lagi diskon dan baru tau kalo ada produk lip scrub namanya Felinz hahaha.Karena harganya cuma sekitar 16 ribuan waktu itu, jadi tanpa pikir panjang aku langsung beli. Felinz ini ngeluarin dua jenis, ada yang Cherry kiss sama Frosted Peach. Tapi aku pilih yang Frosted Peach.



 Maapin fotonya gak jelas
                                                                                                                                                                                                                                  

Sebenernya di depannya ada tulisan Peach Oil, Vitamin E dan Jojoba Oil. Dengan adanya tulisan itu udah jelas banget kalo si Lip Scrub ini mengandung tiga bahan tersebut. Saking penasarannya waktu itu langsung aku cobain, karena jarang-jarang kan ya nemu Lip Scub dengan harga semurah itu hahaha

Kalo dari wanginya sih enak, beneran wangi semacam peach gitu.Tapi pas aku buka agak kaget. Sama sekali butiran scrubnya itu gak keliatan. Biasanya lip scrub yang lain butirannya hampir sama kayak gula pasir gitu, tapi kalo si felinz ini butirannya kecil-kecil dan warnanya hitam. 
keliatan gak sih butiran kecil2 item nya? :(
Bentuknya keliatan padat dan keras, Tapi waktu di pake di bibir kayak berminyak gitu bibirnya. Awalnya aku agak underestimate sama Lip Scrub ini hahaha. Karena sama sekali gak berasa scrubnya, beda sensasinya kalo kamu biasa pake scrub yang butirannya kayak gula pasir. Butirannya kecil-kecil banget dan Oily di bibir. Jadi, gak bikin bibir sakit waktu di gosok-gosok terus bibirnya. 
kalo makenya kebanyakan bisa bleber-bleber keluar bibir haha




Aku suka banget sama hasil akhirnya. Setelah scrubnya di hapus, Bibirnya masih tetep lembab. Aku suka ngescrub bibir sebelum tidur, terus setelah di hapus aku kasih lip butter nya nivea. Pas bangun tidur aku sering banget nemuin kayak kulit mati di bibir yang udah ke kelupas gitu, pas di gosok bibirnya kulit matinya ke angkat dengan gampang hehe. Kalau lagi pake lipstik matte aku lebih sering ngapusnya pake lip scrub ini, jadi pas lipstiknya ke apus bibirnya tetep lembab.

Bisa hampir tiap hari aku pake ini 














Plus(+)Murah
(+)Gak sakit waktu di gosok di bibir
(+)Bikin bibir lembab
(+)Wanginya enak

Minus
 (-) Butiran Scrubnya kurang banyak 
(-)Bikin belepotan di bibir


Kalau kamu tertarik buat beli Lip Scrub ini, kamu bisa cari di Beau, di Guardian atau whatsons. Waktu itu aku pernah liat harganya sekitar 25.000-28.000. Ini salah satu barang murah yang gak murahan hasilnya. :)

Komentar

  1. Akhirnya nemu juga yg review in produk ini, nemu ini produk di aeon harganya 21.000 mau beli tapi belum ada review . akhirnya bisa beli juga nanti:)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Indah. semoga membantu ya review nya hehe :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita soal "Dr Kun Jayanata SpKK(K)"

https://beautifulmango.com   Masa-masa kuliah bisa dibilang jadi masa paling suram sih. karena muka aku yang dari SMP-SMA gak pernah jerawatan sama sekali dan kebal pake apapun bahkan Cuma pake ponds plus bedak bayi aja tiap hari. Waktu kuliah dengan tiba-tiba itu jerawat pada muncul, datengnya langsung keroyokan.hmmm puber telat kah ini? Nampaknya bukan. Setelah itu muka aku jadi super sensitif, super berminyak, kalau kena matahari bisa langsung merah, bruntusan hampir semuka. Orang-orang terdekat (apalagi si Ibu)   aja sampe kaget plus bingung waktu ketemu.   “Lah? Gimana gue? Gue juga kaget kali tiba2 begini tanpa sebab.” http://www.keziagc.com     Sekarang? udah jauh lebih baik kondisinya. Berkat Dr Kun? Alhamdulillah iya. Dengan proses purging yang cukup parah buat aku.Proses gak khianatin hasil kan ya. Sebenernya aku udah tau Dr Kun dari tahun lalu, banyak banget yang emang yang dateng kesana dan cocok. Tapi, masih ragu karena takut harus ngalamin p

REVIEW Eyeliner "Silky Girl, Catrice, MIZZU, Maybeline"

     Ya ampun kok aku baru sadar kalo punya banyak eyeliner ya haha. Berasa wajib banget pake Eyeliner kalo ke kantor. Efeknya sih kalau di aku bikin mata jadi lebih hidup aja.Kali ini ada 4 Eyeliner yang udah aku coba, dari ke 4 Eyeliner ini ada satu yang aku suka banget dan ada satu juga yang bikin nyesel setelah beli hiks 😢 . ya sudah kita mulai dari penampakannya dulu ya di tangan. ini dia penampakannya kalau aku swatch ke tangan. Aku review mulai dari no 1-4. 1 . Maybelline HyperSharp Liner        Aku suka banget sama Maybelline HyperSharp Liner ini, langsung jatuh cinta dari pertama coba dan mungkin ini juga favorite kamu. Ini aku beli sekitar 6 bulan lalu di Guardian, harganya sekitar Rp 95.000-an. Pertama beli karena penasaran, banyak banget yang review dan bilang kalo ini bagus. Ternyata emang beneran bagus dong, Gak nyesel beli lumayan mahal wkwk 😆.      Maybelline Hypersharp ini ada 3 jenis sebenernya. Ada yang tutupnya warna Merah, Ungu dan Ku