Langsung ke konten utama

Review NYC Lovatics by Demi Lip and Cheek Tint in Cheeky Berry

Halo.
 Setelah sekian lama ngumpulin niat buat ngereview beberapa produk yang pernah aku pake, akhirnya niatnya ke kumpul juga. yeye lalala.. sekarang aku bakal ngeriview satu produk dari Lovatics. Tau dong ya Lovatics siapa, itu tuh para fansnya Demi Lovato.Karena ini salah satu produk Makeupnya Demi Lovato, yang dikeluarin sekitar Januari tahun lalu. Bukan cuma si Lip Tint ini aja tapi ada beberapa makeup lainnnya juga,  yaitu ada Lovatics by Demi Eyeshadow Palette (12 warna), Lovatics by Demi Lip and Cheek Tint (dalam 4 warna, yaitu Cheeky Red, Cheeky Pink, Cheeky Strawberry, dan Cheeky Berry), Lovatics by Demi Eyebrow Liner (dalam 2 warna, yaitu medium brown dan dark brown), dan Lovatics by Demi Volume & Length Mascara (warna hitam). 

Aku cuma mau ngereview satu shades warna dari Lovatics by Demi Lip and Cheek Tint. kantong jebol ye kan kalo beli semua mah wkwkwk

Cheeky Berry

Itu penampakan NYC Lip & Cheeck Tint, dari segi packaging sih simple yang biasa aja. Ukurannya kecil dan gampang dibawa kemana-mana gak makan tempat. Botolnya kaca, ajdi harus hati-hati kalo kebanting takut pecah. kesan pertama aku sih kayak botol kutek. Ditambah bentuk aplikatornya yang memang mendukung buat kita mikir ini kutek apa lip tint?huft

                                   Gak tau kenapa aku gak suka banget sama apalikatornya :(


Texture


















 

 Tekstur NYC ini cair, beneran cair kayak air gitu. waktu di apply ke tangan jatuhnya kayak berantakan. dan pas coba nge apply ke bibir, agak susah karena si liptint ini kayak lari2 gitu cairannya. Alhasil ke tangan2 tanpa sadar. susah ilangnya meskipun udah cuci tangan pake sabun. wanginya gak ngeganggu, rasanya agak pait-pait manis kalau gak sengaja masuk mulut wkwk

 

 

 

 

How To Apply

Karena teksturnya yang cair, waktu apply ke bibir jangan terlalu banyak. jangan di layer berkali-kali. semakin banyak ngelayer di bibir, itu liptint bukannya stay di bibir tapi malah masuk ke mulut haha. bisa di apply sekali terus di tepuk-tepuk perlahan, kalau udah agak kering bisa di apply lagi sampe ahsil yang kamu mau. sama kayak kamu pake liptint yang lain, cuma bedanya ini aplikatornya agak susah aja. jangan lupa pake lip balm sebelum pake liptint ini ya. 





Kanan: Waktu apply ke bibir warnanya bukannya ungu tapi jadi merah di bibir aku. but it's fine :)


    Kiri: Udah makan berkali2, warnanya masih tetep stay di tengah bagian bibir. Tahan lama banget.

 Staying Power
Tahan sampe 5 jam, without meal and drink too. Kalo makan brutal masih ada di bagian dalam bibirnya.
  
 Price & How to Buy

Harganya sendiri sekitar IDR 80-90k an kalo di online shop, tergantung dimana belinya aja.hehe
 Secara keseluruhan aku sih gak terlalu suka sama NYC ini. ketahanan warnanya oke sih. 
 Repurchase ? Nope

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita soal "Dr Kun Jayanata SpKK(K)"

https://beautifulmango.com   Masa-masa kuliah bisa dibilang jadi masa paling suram sih. karena muka aku yang dari SMP-SMA gak pernah jerawatan sama sekali dan kebal pake apapun bahkan Cuma pake ponds plus bedak bayi aja tiap hari. Waktu kuliah dengan tiba-tiba itu jerawat pada muncul, datengnya langsung keroyokan.hmmm puber telat kah ini? Nampaknya bukan. Setelah itu muka aku jadi super sensitif, super berminyak, kalau kena matahari bisa langsung merah, bruntusan hampir semuka. Orang-orang terdekat (apalagi si Ibu)   aja sampe kaget plus bingung waktu ketemu.   “Lah? Gimana gue? Gue juga kaget kali tiba2 begini tanpa sebab.” http://www.keziagc.com     Sekarang? udah jauh lebih baik kondisinya. Berkat Dr Kun? Alhamdulillah iya. Dengan proses purging yang cukup parah buat aku.Proses gak khianatin hasil kan ya. Sebenernya aku udah tau Dr Kun dari tahun lalu, banyak banget yang emang yang dateng kesana dan cocok. Tapi, masih ragu karena takut harus ngalamin p

Review Felinz Lip scrub "Frosted Peach"

Halo pecinta lipstick. . Pasti kamu udah gak asing dong ya sama Lip scrub, Biasanya sih aku suka pake lipscrub buat ngapus lipstick matte yang aku pake. Waktu itu gak sengaja ke BEAU deket kosan buat jalan-jalan, terus ngeliat satu produk lip scrub yang lagi diskon *aku beli ini memang karena lagi diskon dan baru tau kalo ada produk lip scrub namanya Felinz hahaha.Karena harganya cuma sekitar 16 ribuan waktu itu, jadi tanpa pikir panjang aku langsung beli. Felinz ini ngeluarin dua jenis, ada yang Cherry kiss sama Frosted Peach. Tapi aku pilih yang Frosted Peach.  Maapin fotonya gak jelas                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

REVIEW Eyeliner "Silky Girl, Catrice, MIZZU, Maybeline"

     Ya ampun kok aku baru sadar kalo punya banyak eyeliner ya haha. Berasa wajib banget pake Eyeliner kalo ke kantor. Efeknya sih kalau di aku bikin mata jadi lebih hidup aja.Kali ini ada 4 Eyeliner yang udah aku coba, dari ke 4 Eyeliner ini ada satu yang aku suka banget dan ada satu juga yang bikin nyesel setelah beli hiks 😢 . ya sudah kita mulai dari penampakannya dulu ya di tangan. ini dia penampakannya kalau aku swatch ke tangan. Aku review mulai dari no 1-4. 1 . Maybelline HyperSharp Liner        Aku suka banget sama Maybelline HyperSharp Liner ini, langsung jatuh cinta dari pertama coba dan mungkin ini juga favorite kamu. Ini aku beli sekitar 6 bulan lalu di Guardian, harganya sekitar Rp 95.000-an. Pertama beli karena penasaran, banyak banget yang review dan bilang kalo ini bagus. Ternyata emang beneran bagus dong, Gak nyesel beli lumayan mahal wkwk 😆.      Maybelline Hypersharp ini ada 3 jenis sebenernya. Ada yang tutupnya warna Merah, Ungu dan Ku